5 Game Domino Qiu Qiu Ini Paling Bikin Heboh Sejak Pertama Kali Dirilis

http://www.haivoelectrical.com – Ada beberapa alasan tersendiri yang membuat sebuah game menjadi jauh lebih menghebohkan, dibandingkan game lain. Entah itu karena kontroversid ari permainan itu sendiri, hingga rilisan yang digadang-gadang akan menjadi yang terbaik dengan keunggulan yang ditawarkan. Namun dibalik itu semua, juga ada beberapa kriteria yang menjadikan sebuah game atau permainan jauh lebih menghebohkan.

Katakan saja, game seperti seri franchise dari GTA sudah nyaris pasti menghebohkan sejak rilisan pertama. yang salah satunya berkat kontroversi dari permainan itu sendiri. Yang akhrinya mengundang banyak orang yang penasaran untuk memainkan game Domino Qiu Qiu yang sama. Namun selain itu, juga masih ada 5 jenis game lain yang sudah membuat heboh sejak pertama kali dirilis. Di bawah ini, 5 jenis game tersebut.

1. Aliens: Colonial Marines

Permainan ini dirilis pada tahun 2003 lalu oleh Gearbox Software dan dipublikasikan oleh SEGA. Game ini sendiri, menarik banyak perhatian sejak teaser pertama dirilis dan menjanjikan permainan game yang bukan hanya seram, namun juga menantang dengan ancaman dari Xenomorph. Terlebih game ini diklaim sebagai seri terakhir dari Aliens, yang sebelumnya sudah lebih dulu dirilis dan mendapat banyak penggemar.

Sejak pertama kali dirilis, game franchise Aliens memang sudah dikenal sangat seram. Dan seri final terakhir Aliens: Colonial Marines tersebut pun diklaim jauh lebih seram dari seri-seri sebelunya. Tak heran bila akhirnya game ini menjadi sangat heboh.

2. Watch Dogs

Developer dan perusahaan game memang sudah biasa merilis teaser terlebih dulu untuk game yang akan mereka rilis. Biasanya untuk membuat pemain bisa melakukan pembelian pre order terlebih dahulu, atau malah sudah mengundang rasa penasaran dari para pemainnya. Watch Dogs menjadi salah satu game yang paling menarik perhatian dan membuat heboh sejak teaser pertama dirilis. Terlebih, game yang digubah dan dipublikasikan oleh Ubisoft ini sempat berganti-ganti rencana tanggal rilis. Mulai dari bulan November tahun 2013 hingga baru dirilis satu tahun setelahnya pada tahun 2014. Yang tentu saja langsung membuat para gamers gemas.

Meski akhirnya banyak gamers yang mengaku kecewa dengan permainan Watch Dogs yang dinilai tidak sesuai ekspektasi dari teaser yang dirilis sebelumnya.

3. Crysis

Ketika pertama kali dirilis dalam bentuk teaser, Crysis sudah langsung mengundang rasa penasaran dan nafsu ingin bermain dari gamers. Saat itu tak jarang pua para pemain game yang sudah rela melakukan pembelian secara pre-order untuk game tersebut. Sekaligus juga berusaha untuk melakukan upgrade pada PC mereka sehingga sesuai dengan spesifikasi minimun yang diminta untuk bisa memainkan Crysis.

Dan ketika dirilis pun kehebohan Crysis tak berhenti. Malah sebaliknya, game ini membuat heboh dengan banyaknya perdebatan antara game tersebut memang layak dimainkan atau tidak.

4. The Elder Scroll

Satu lagi game yang sudah langsung menarik banyak perhatian sejak pertama kali dirilis dalam bentuk teaser. The Elder Scroll membuat penggemar game kaget setelah dipastikan dirilis dalam bentuk MMORPG oleh ZeniMax Online Studios. Dari teasernya semndiri menunjukan gam ini nantinya akan hadir dengan bnayak sekali sihir dan juga fitur permainan lain yang menjanjikan. Tak heran saat itu, game The Elder Scroll menarik banyak perhatian dan membuat heboh para penggemar game.

Dan ketika dirilis, game satu ini pun membuat heboh lebih lagi dengan banyaknya pilihan dan review positif yang diberikan oleh pemain. Hingga saat ini pun game ini siklaim sebagai game MMORPG terbaik saat ini.

5. Driv3r

Game yang dirilis oleh Reflections Interactive dan dipublikasikan leh Atari dan Sorrent ini sempat membuat heboh ketika teasernya dirilis pada thaun 2003 lalu. Game ini sendiri memiliki konsep Open World Driver, yang kala itu tengah populer. Lebih heboh lagi karena pada promosinya, Driv3r diklaim akan menjadi game GTA-killer yang akan mengakhiri popularitas GTA di dunia game. Namun fakta yang terjaid justru sebaliknya,

Saat pertama kali dirilis game ini terdapat banyak sekali bugs dan maslaah yang menjadikan pemain tak merasa nyaman. Belum lagi, banyaknya upgrade yang meminta pemain unutk membayar lebih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *